Tuesday, January 25, 2011

model dadakan


Kadang-kadang ketika kita mengurus sesuatu, biasanya kita disuruh nunggu dengan waktu yang kadang cepat dan kadang agak lama sampai lama sekali. nah untuk mengurangi stres akibat nunggu yang lumayan lama biasanya saya iseng - iseng memotret sesuatu yang ( sebenarnya tidak menarik ), tapi daripada saya BT, mendingan foto - foto sendiri dengan obyek - obyek yang gak jelas maksudnya..hehehe..ada beberapa foto hasil jepretan dari kamera hp saya,,dan ketika diamati hehe..bisa juga bercerita..


gambar diatas diambil sewaktu saya sedang makan siang dengan temen-temen kantor, karena menunggu terlalu lama pesanan kami, akhirnya keisengan saya kambuh dengan sendirinya, jadilah mereka itu ( saus, sambal, dan kursi ) model dadakan yang tak mau dibayar..selain menunggu di tempat makan, ada tempat - tempat lain yang menjadi model dadakan saya, seperti jepretan - jepretan seperti ini..
    


 yah itulah beberapa gambar yang saya ambil di tempat - tempat umum, layanan publik, tapi ada beberapa lagi yang emang sengaja saya ambil di waktu senggang kerjaan,,dimana lagi kalo buka di tempat kerja,,,hehe, maklum kadang kerjaan tak berhenti, tapi pas ada waktu senggang, maka ide iseng muncul dengan sendirinya dan cepret...berhasil...


begitulah gaya - gaya model jaman sekarang,,mereka ( para model ) sangat alami dalam pemotretan,,,,ada yang mau jadi model????hehehe...ato mungkin ada yang kenal dengan tempat - tempat tersebut????

2 comments:

  1. dasar fotografer!

    eh, tapi biasane fotografer ki gk narsis lho...
    tapi ini??? :-?

    ReplyDelete
  2. ini kan gak narsis..lihat2 tidak ada aku disana..

    eh narsis tu menular, dan aku kan ketularan kamu..:)

    ReplyDelete